Asuransi Baru Indonesia | Asuransi Terbaik di Indonesia

Kamis, 07 April 2016

Manfaat Kesehatan Vitamin C atau Asam Askorbat

Manfaat Kesehatan Vitamin C atau Asam Askorbat - Manfaat kesehatan dari Vitamin C, juga dikenal sebagai asam askorbat termasuk pencegahan dan pengobatan penyakit kudis, pengobatan flu biasa, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, menurunkan ketegangan hiper, pengobatan toksisitas timbal, menyembuhkan katarak, pengobatan kanker, mengobati stroke , menjaga elastisitas kulit, penyembuhan luka, dan mengendalikan gejala asma.

Vitamin C, atau asam askorbat, adalah salah satu yang paling efektif dan paling aman nutrisi. Ini adalah vitamin yang larut air. Ini adalah antioksidan kuat untuk sintesis kolagen, yang membantu untuk membuat pembuluh darah dan otot tubuh yang kuat. Tubuh manusia tidak memiliki kapasitas untuk menghasilkan vitamin C. Oleh karena itu, harus diterima melalui makanan dan suplemen lainnya.

Manfaat Kesehatan Vitamin C atau Asam Askorbat

Sumber Penting

Sumber penting dari vitamin C adalah setiap buah jeruk, seperti jeruk dan anggur. Stroberi, raspberry, kubis, kembang kol, sayuran berdaun lainnya, paprika merah, kentang, brokoli, cabai, selada air, peterseli, kubis Brussel, melon, tout kudis, dan buah-buahan kiwi juga merupakan sumber yang kaya vitamin ini. Memasak makanan pada suhu rendah dan untuk waktu yang singkat sangat penting untuk menjaga Vitamin C diawetkan dan bermanfaat dalam makanan.

Manfaat Vitamin C

Pencegahan Scurvy : Scurvy dicegah dengan asupan cukup vitamin C. Gejala penyakit kudis muncul karena melemahnya ikat pembuluh jaringan, tulang, dan darah yang meliputi kolagen. Vitamin C, antioksidan kuat, diperlukan untuk produksi kolagen.
Pengobatan Common Cold : Vitamin C meningkatkan sistem kekebalan tubuh kita, yang melindungi kita dari flu dan batuk. Ini memfasilitasi penyerapan zat besi dan dengan demikian menguatkan daya tahan tubuh terhadap infeksi. Hal ini juga berperang melawan virus.

Menurunkan Hipertensi : Orang dengan hipertensi berada pada risiko tinggi mengembangkan penyakit kardiovaskuler. Suplemen asupan vitamin C membantu dalam menurunkan tekanan darah tubuh.

Pengobatan Vasodilatasi : Pengobatan dengan vitamin C secara efektif mengakibatkan pelebaran pembuluh darah yang tepat dalam kasus aterosklerosis, gagal jantung kongestif, kolesterol tinggi, angina pectoris, dan tekanan darah tinggi. Hasil telah menemukan bahwa suplemen vitamin C meningkatkan pelebaran pembuluh darah dan melindungi kesehatan jantung.

Cure Lead Toksisitas : Toksisitas Timbal merupakan masalah kesehatan yang parah kebanyakan ditemukan pada anak-anak, terutama di daerah perkotaan. Perkembangan abnormal dan pertumbuhan telah ditemukan pada beberapa anak yang terkena untuk memimpin. Mereka mengembangkan masalah perilaku, ketidakmampuan belajar dan juga cenderung memiliki IQ yang rendah. Ini dapat merusak ginjal dan meningkatkan tekanan darah pada orang dewasa. Suplemen Vitamin C dapat mengurangi tingkat timbal dalam darah.

Menyembuhkan Katarak (Disorder Eye) : Katarak adalah kondisi yang paling umum dari masalah penglihatan. Penurunan tingkat vitamin C dalam lensa mata manusia telah ditemukan lebih umum ketika katarak hadir. Peningkatan asupan vitamin C meningkatkan suplai darah ke daerah mata dari tubuh.

Pengobatan Kanker : Para peneliti telah menemukan bahwa konsumsi tinggi sayuran segar dan buah-buahan memiliki link ke risiko diminimalkan untuk berbagai jenis kanker. Studi juga menunjukkan bahwa peningkatan konsumsi vitamin C dihubungkan dengan kemungkinan penurunan kanker paru-paru, mulut, pita suara, tenggorokan, usus besar, rektum, perut, dan kerongkongan.

Memerangi Stroke : Vitamin C juga membantu dalam mengurangi risiko stroke, jenis penyakit kardiovaskular. Diet penuh dengan sayuran dan buah-buahan memasok kuantitas yang baik dari vitamin C, yang mempertahankan tingkat tekanan darah yang tepat. Hal ini juga melindungi tubuh dari radikal bebas yang bisa menjadi alasan untuk stroke.

Mood : Vitamin C memainkan peran penting dalam produksi neurotransmitter, seperti norepinefrin. Mereka mempengaruhi suasana hati seseorang, dan mereka sangat penting untuk berfungsinya otak.

Imunitas : Imunitas adalah manfaat penting lain dari vitamin ini. Vitamin C secara luas dikenal karena kontribusinya terhadap sistem kekebalan tubuh dan stimulasi pembuluh darah putih.

Perbaikan Luka : Vitamin C juga membantu memperbaiki luka. Ini memfasilitasi pertumbuhan jaringan ikat, yang mempercepat proses penyembuhan luka.

Mengontrol Asma : Asam askorbat juga membantu mengurangi gejala asma. Ini membantu untuk melindungi terhadap efek berbahaya dari polusi dalam tubuh manusia, yang sering terjadi dalam gejala asma seperti.

Menyembuhkan Diabetes : Salah satu alasan utama untuk diabetes, seperti yang ditemukan oleh berbagai penelitian, adalah rendahnya tingkat vitamin C. Suplemen vitamin C yang bermanfaat sebagai obat untuk diabetes, karena mereka membantu dalam pengolahan insulin dan glukosa.

Mencegah Penyakit Jantung : jumlah yang memadai vitamin C sangat penting untuk melindungi pembuluh darah dari kerusakan radikal bebas yang dapat menyebabkan mereka. Ini bisa menjadi penyebab utama penyakit jantung yang disebut aterosklerosis. Vitamin C bertindak sebagai agen pencegahan penyakit jantung ini, serta berbagai masalah jantung lainnya.

Previous
Next Post »