Asuransi Baru Indonesia | Asuransi Terbaik di Indonesia

Sabtu, 19 Maret 2016

Asuransi Terbaik Menurut Majalah Investor Tahun 2015

Asuransi Baru | Asuransi Terbaik Menurut Majalah Investor Tahun 2015 - Seperti Umumnya perlindungin diri sangatlah di perlukan seperti jaminan kesehatan , atau bahkan jaminan di masa depan . semua itu bisa anda dapatkan jika mengikuti asuransi. Namun dari banyaknya asuransi yang tersebar luas anda tentunya harus lebiih selektif dalam memilih asuransi terbaik dan juga terpercaya serta pelayanannya yang sangat baik dan juga biaya premi yang rendah agar asuransi yang diikuti tiddak menjadi beban. untuk meyakinkan hal tersebut , berikut ulasan mengenai Auransi Terbaik Menurut Majalah Investor Tahun 2015 .

tahun lalu , yakni tahun 2015 tercatat 8 perusahaan suransi nasional meraih predikat suransi terbaik versi majalah investor 2015. Asuransi tersebut yakni 3 asuransi jiwa , 4 asuransi umum dan 1 reasuransi. 


Di kelompok asuransi jiwa, penghargaan diterima PT Prudential Life Assurance untuk kategori aset di atas Rp 15 triliun. PT Panin Dai-ichi Life untuk kategori aset antara Rp 5 triliun sampai Rp 15 triliun. Terakhir, PT Asuransi Jiwa Mandiri Inhealth Indonesia untuk kategori aset di atas Rp 1 triliun hingga Rp 5 triliun.

Untuk kelompok asuransi umum, penghargaan diterima PT Asuransi Adira Dinamika dan PT Sinarmas, di mana keduanya menjadi juara pada ketegori aset di atas Rp 3 triliun. PT Asuransi Bangun ASKRIDA berhasil menjadi perusahaan asuransi terbaik untuk kategori aset antara Rp 1 triliun sampai Rp 3 triliun, dan PT Asuransi Umum BCA terbaik untuk ketegori aset antara Rp 250 miliar sampai Rp 1 triliun.

Asuransi Terbaik Versi Majalah Investor 2015

Sedangkan, penghargaan untuk reasuransi terbaik jatuh ke tangan PT Reasuransi Naional Indonesia.
Untuk lebih jelasnya berikut daftar asuransi terbaik versi majalah investor 2015 yang bisa anda ketahui.

Asuransi Jiwa:
  1. PT Prudential Life Assurance (kategori aset lebih dari Rp.15 trilyun)
  2. PT. Panin Dai-ichi Life (kategori aset Rp. 5 s.d 15 trilyun)
  3. PT. Asuransi Jiwa Mandiri Inhealth Indonesia (kategori aset Rp. 1 s.d 5 trilyun)
Asuransi Umum:
  1. PT. Asuransi Adira Dinamika dan PT. Sinar Mas (Kategori aset lebih dari Rp. 3 trilyun)
  2. PT. Asuransi Bangun ASKRIDA (kategori aset Rp. 1 s.d 3 trilyun)
  3. PT. Asuransi Umum BCA (kategori aset Rp. 0.25 s.d 1 trilyun)
Reasuransi:
  1. PT Reasuransi Naional Indonesia
Demikian penjelasan mengenai asuransi terbaik versi majalah investor 2015. Semoga informasi asuransi diatas dapat bermanfaat bagi pembaca dalam memilih asuransi sesuai kebutuhan anda. Dengan begitu anda sekarang ini sudah paham asuransi mana yang bisa anda ikuti sekarang juga untuk perlindungan diri anda dan kebutuhan hidup saat ini dan masa depan. 

Previous
This is the oldest page