Asuransi Baru Indonesia | Asuransi Terbaik di Indonesia

Kamis, 07 April 2016

Inilah 20 Tips Memperkuat Sistem Kekekebalan Tubuh

Inilah 20 Tips Memperkuat Sistem Kekekebalan Tubuh - Beberapa cara terbaik untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh Anda termasuk makan lebih banyak sayuran, mengurangi tingkat stres Anda, makan lebih banyak protein, mengambil jalan-jalan singkat setiap hari, menambah larch untuk diet Anda, mengubah pilihan minyak sayur Anda, menggunakan minyak oregano, dan banyak lagi.

Sistem kekebalan tubuh kita adalah salah satu elemen yang paling penting dari kami kesehatan mental dan fisik (beberapa mungkin mengatakan bagian terpenting), tetapi banyak orang gagal untuk melakukan perawatan yang tepat sistem kekebalan tubuh mereka, yang membuat mereka jauh lebih rentan terhadap segala macam berbahaya penyakit yang akan menyerang bagian lain dari tubuh mereka. Sayangnya, ada juga sejumlah penyakit yang secara khusus menyerang sistem kekebalan tubuh, termasuk penyakit auto-imun , yang sering penyakit yang paling mematikan dan tidak dapat disembuhkan. Dengan kata lain, menjaga kesehatan sistem kekebalan tubuh sangat penting untuk sejumlah alasan.

Orang-orang tahu banyak tentang metode tradisional meningkatkan sistem kekebalan tubuh (minum jus jeruk untuk kadar vitamin C yang tinggi), tetapi ada puluhan metode baru yang dapat meningkatkan kekebalan tubuh Anda, banyak yang tidak diketahui publik. Dengan mengubah kebiasaan gaya hidup tertentu dan pilihan diet, adalah mungkin untuk secara signifikan melindungi sistem penting ini. Mari kita lihat lebih dekat beberapa cara tertentu yang dapat Anda meningkatkan dan memperkuat sistem kekebalan tubuh Anda.

20 Cara untuk Memperkuat Sistem kekebalan Anda

1) Mengkonsumsi Bakteri Ramah - Ada makanan tertentu yang sangat bermanfaat bagi sistem kekebalan tubuh, terutama yogurt, yang memiliki tingkat tinggi bakteri prebiotik dan probiotik . Jenis bakteri "baik" untuk sistem pencernaan kita dan membantu melindungi tubuh dari penyakit yang berbeda dikontrak melalui makanan. Dengan menambahkan yogurt untuk diet Anda, Anda dapat secara signifikan meningkatkan efisiensi sistem kekebalan tubuh Anda.

2) Tambahkan Larch untuk Diet Anda - Menurut penelitian terbaru, menambahkan larch untuk diet Anda dapat sangat membantu untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh Anda. Tanaman tunas kecil ini dapat mengurangi pilek secara signifikan. Anda bisa mendapatkan suatu pegangan dari suplemen larch di toko makanan kesehatan, tapi pastikan bahwa itu adalah sumber larch yang sah; periksa untuk memastikan bahwa ia mengatakan "larch tahan bantuan". 
3) Makan Lebih Protein - Sangat penting untuk meningkatkan tingkat protein Anda jika Anda secara teratur menderita penyakit atau sakit. Protein adalah apa antibodi terbuat dari, sehingga memastikan bahwa Anda memiliki tingkat kecukupan protein dalam tubuh Anda adalah bagian penting dari fungsi sistem kekebalan tubuh.

4) Turunkan Tingkat Stres Anda - Stres hormon seperti kortisol dan adrenalin yang diproduksi saat kita sedang stres, tapi ini hanya bermanfaat dalam semburan sangat pendek, seperti pelatihan otot. Namun, jika Anda menderita stres kronis dan respon hormonal Anda terus-menerus di gigi tinggi, itu bisa sangat merugikan kesehatan sistem kekebalan tubuh. Orang-orang yang menderita kecemasan kronis cenderung sakit jauh lebih sering, karena respon kekebalan tubuh mereka tidak bisa sekuat akibat kelebihan hormon.

5) Ambil Walks Regular -It telah menunjukkan bahwa olahraga teratur , seperti jalan-jalan pendek beberapa kali sehari, sangat baik untuk mencegah penyakit serius. Mempertahankan gaya hidup agak aktif mendapat antiobodies dan sel darah putih bergerak di sekitar tubuh lebih sering, yang berarti bahwa mereka dapat mulai memerangi penyakit atau patogen lebih cepat. Selain itu, perubahan dari gaya hidup juga manfaat Anda dalam hal obesitas, penyakit kardiovaskular, dan berbagai manfaat kesehatan lainnya.

6) Go Out dan Sosialisasi - Membuat teman-teman baru dan berhubungan kembali dengan yang lama telah terbukti meningkatkan kekuatan sistem kekebalan tubuh kita. Reseptor kesenangan reminiscing, yang stimulasi kognitif sosialisasi , dan beberapa faktor lainnya mempengaruhi semua positif respon sistem kekebalan tubuh, sehingga pergi ke sana dan bertemu seseorang!

7) Mengubah Anda Minyak Sayur Intake - Beberapa minyak nabati yang paling umum, seperti minyak kedelai, telah hampir tiga kali lebih banyak kolesterol "jahat" sebagai pilihan sehat lainnya untuk minyak nabati, seperti minyak zaitun dan minyak canola . Penelitian telah menunjukkan bahwa memiliki keseimbangan yang lebih baik dari kolesterol HDL (baik) dan kolesterol LDL (jahat) dapat secara signifikan mengurangi peradangan dan melindungi kesehatan sistem kekebalan tubuh Anda dalam beberapa cara.

8) Bersihkan Paru Anda - minyak esensial tertentu, ketika dihirup, bertindak sebagai ekspektoran. Ini berarti bahwa tubuh Anda akan dapat membersihkan lendir apapun dalam saluran pernapasan Anda, yang mana sejumlah besar bakteri dapat terjebak dan berkembang menjadi penyakit. Ekstrak Sage adalah cara yang sangat baik untuk mengurangi batuk dan membersihkan saluran pernapasan Anda.

9) Makan Sayuran lainnya - Menambahkan beberapa tambahan sayuran dalam diet Anda adalah pilihan yang bijaksana jika Anda mencoba untuk meningkatkan kekuatan sistem kekebalan tubuh Anda. Serat dalam sayuran, serta protein hadir dalam banyak sayuran membuat mereka alternatif yang baik untuk daging, terutama untuk vegetarian yang ingin menjaga kandungan protein mereka ke atas. Jamur adalah pilihan yang sangat lezat dan sehat yang serbaguna dalam setiap makanan untuk meningkatkan karbohidrat kompleks dan nutrisi penting lainnya yang cam meningkatkan fungsi sistem kekebalan tubuh.

10) Make Love - Dalam hal pelepas stres dan positif rilis hormonal, bercinta sangat baik, karena penelitian yang luas telah menunjukkan. Beberapa hasil juga menunjukkan fakta bahwa orang memiliki antibodi lebih saliva jika mereka secara teratur berhubungan seks dibandingkan dengan orang yang tidak.

11) Jangan berlebihan Exercise - Sementara olahraga teratur adalah pilihan yang baik untuk merangsang sistem kekebalan tubuh, olahraga berlebihan sebenarnya dapat menurunkan jumlah sel darah putih Anda . Inilah sebabnya mengapa atlet ekstrim seperti pendaki gunung dan pelari maraton perlu mengambil tindakan pencegahan ekstra untuk melawan sistem kekebalan tubuh mereka melemah dengan taktik lain seperti yang ada di artikel ini!

12) Coba Oregano Oil - Minyak Oregano bukan minyak esensial terkenal, tetapi dapat menjadi alat yang ampuh untuk meningkatkan kekuatan sistem kekebalan tubuh Anda. Pada dasarnya membersihkan keluar saluran pencernaan Anda, menghilangkan bakteri berbahaya yang mungkin tumbuh di sana di luar jangkauan seluruh sistem kekebalan tubuh Anda. Dosis kecil minyak esensial ini di bawah pengawasan medis atau nasihat selalu disarankan.

13) Dapatkan Imunisasi Anda - Di beberapa bagian dunia, mendapatkan imunisasi bisa sangat sulit, dan orang lain, kontroversial berdasarkan agama atau tradisi budaya. Untuk memastikan bahwa sistem kekebalan tubuh dalam bentuk atas, penting untuk mendapatkan imunisasi yang direkomendasikan, beberapa di antaranya dapat diperoleh sebagai orang dewasa untuk meningkatkan perlindungan Anda.

14) Konsumsi Alkohol Limit - Ada koneksi penelitian terbaru antara konsumsi alkohol yang berlebihan dan menurunkan kemampuan fungsional sel dendritik di sistem kekebalan tubuh, yang penting untuk mencari mikroba yang berbahaya dalam tubuh. Oleh karena itu, memiliki lebih dari 2 atau 3 minuman sangat dapat mengganggu kemampuan tubuh Anda untuk menghilangkan infeksi, serta virus flu.

15) Meningkatkan Kesehatan Kulit Anda - Antioksidan sangat penting dalam melindungi kulit dari efek radikal bebas, yang merupakan racun alami yang merupakan hasil dari metabolisme sel. The antixoidants di jus delima dapat meningkatkan keseimbangan asam di kulit dan melindungi itu stres oksidatif. Makan buah delima dapat menjadi cara yang sangat ampuh melindungi bo Anda

16) Hijau, berdaun Sayuran - Salah satu rekomendasi sayuran tertentu adalah sayuran, yang meliputi kangkung, brokoli, bayam, dan kubis. Sayuran berdaun hijau ini dikemas dengan nutrisi bermanfaat, dan sangat baik untuk detoksifikasi hati dan menjaga tubuh bersih dari racun sehingga sistem kekebalan tubuh tidak kelebihan beban.

17) Tambahkan Beberapa Ginger - Menurut pengobatan tradisional di berbagai negara, jahe telah terbukti menjadi makanan bermanfaat untuk sistem kekebalan tubuh Anda. Jahe dapat merangsang sistem limfatik, yang membantu untuk membersihkan racun dari tubuh Anda. Juga, diketahui untuk menghangatkan tubuh dan membantu untuk membersihkan sinus Anda, yang juga membantu untuk menghilangkan racun dari terakumulasi di sana.

18) Dapatkan Anda D Fix Vitamin - Walaupun kebanyakan orang mengasosiasikan mendapatkan tan dengan kegiatan yang tidak sehat, sinar matahari sebenarnya adalah sumber utama vitamin D , yang penting untuk fungsi sistem kekebalan tubuh. Vitamin D ditemukan dalam makanan sangat sedikit, tetapi vitamin D dapat membantu meningkatkan respon imun. Memastikan untuk ambil beberapa sinar matahari tambahan atau bahkan mengambil suplemen vitamin D adalah cara yang baik untuk meningkatkan kesehatan kekebalan tubuh.

19) Dapatkan Cukup Tidur - Ketika kita sedang beristirahat di malam hari, itu adalah kesempatan terbaik tubuh kita harus menyembuhkan dan memulihkan kesehatan tubuh melalui fungsi sistem kekebalan tubuh alami . Menyangkal tubuh Anda saat itu untuk menyembuhkan dapat memecah sistem kekebalan tubuh dan meningkatkan kesempatan Anda tertular virus dan penyakit lainnya.

20) Mengelola Intake Mineral Anda - Mengelola sehat keseimbangan mineral dalam tubuh Anda adalah penting, terutama memiliki terlalu banyak vitamin tertentu. Berlebihan vitamin A sebenarnya berbahaya bagi sistem kekebalan tubuh Anda. Berbicara kepada ahli gizi dapat menjadi cara yang bagus untuk benar mengelola asupan mineral Anda untuk mengoptimalkan sistem kekebalan tubuh Anda.

Previous
Next Post »